Posted in COMPUTER

Cara Membuat Start Menu pada Windows Jadi Tidak Bisa di Klik (ERROR)

Cara Membuat Start Menu pada Windows Jadi Tidak Bisa di Klik (ERROR)


Postingan kali ini gue mau kasi trik computer,,yang gue beri nama mak error hehehehe,,klo make erot memperbesar titit** ,mak error ini tidak memperbesar apa apa,tapi trik ini adalah trik dasar cara untuk membuat virus komputer secara manual. Manual karena dilakukan tidak dengan program, tetapi dengan tangan sendiri. He3…nih gue langsung aja gang kepokok masalah,,,

Pertama tama cuci buah dan sayur sampe bersih trus didihkan air 200 ml,,abis itu potong buah dan ….”wooe woe woe emang ini tips masak ya..??? “sory gank waktu nulis ini lagi lapar,ok gue serius nih sekarang,,untuk membuat virus mak error silahkan ikuti langkah langkah berikut :

Buka Explore > Cari di bagian atas ada tulisan “Tools” > Folder Options > View > Pada “Hidden files and folders” pilih yang show, kemudian pada tiga kotak di bawahnya jangan dicentang (biasanya secara default akan tercentang, sehingga anda perlu mengklik kotak tersebut biar tidak tercentang lagi). Sekarang file-file system yang terhidden akan terlihat.

Buka direktori harddisk tempat anda menginstal windows. Biasanya di C:\. Kemudian buka folder “Windows” > system32 > cari file “shell32.dll”. Nah, klik kanan > rename > ubah namanya jadi : shell329.dll

Selesai. Sekarang coba buka start menu, dan coba klik, bisa ga? He3….

Ini namanya virus manmak erro !!l. Dan sekarang jika komputer anda jadi seperti ini, anda tahu obatnya. Tinggal mengubah nama file shell32.dll yang diubah tadi jadi semula.Dengan teknik ini anda bisa  membantu orang lain yang komputernya jadi ERROR pada start menu.,selain itu anda bisa membuat berbuat iseng pada computer teman anda (dosa tanggung sendiri,,penulis Cuma berniat ngasi solusi jika computer anda kena virus mak error),,hehehe sekian dulu gank triknya,,untuk trik lainya silahkan tunggu postingan ane selanjutnya,,jangan lupa isi kolom  komentar dibawah !!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s